WELCOME

Selamat datang di toko online Belanja Baju Anak. Kami menyediakan baju anak, kaos anak, celana anak, kemeja anak, jaket anak, dress anak, sepatu anak dan tas anak. Tersedia berbagai macam pilihan model, dengan kualitas ok dan harga terjangkau.
Selamat berbelanja...


Pemesanan:

* SMS/ Whatsapp 0853 2113 8933

Tips Memilih Dress Untuk Anak perempuan

Baju Anak - Berikut beberapa tips memilih dress untuk anak perempuan, menurut Shantica Warman, Merchandising Director Bubble Girl:

Bagi orang dewasa kenyamanan tidak terlalu penting, penampilan nomer satu. Berbeda dengan anak-anak, kenyamanan adalah faktor utama yang harus dipertimbangkan. Ketika anak-anak tidak nyaman dengan pakaiannya, mungkin awalnyal ia senang, tetapi ketika rasa lelah kantuk menyerang, anak-anak akan jadi rewel.  Jika anak Anda sudah tidak suka juga tidak nyaman sejak awal menggunakan pakaian tersebut, jangan paksakan.

Pilihlah gaun anak yang berbahan katun. Katun adalah jenis kain yang paling tepat untuk baju anak, karena dapat menyerap keringat. Baju pesta, meskipun bagian luar menggunakan bahan-bahan sintetis, seperti organdi atau chiffon, namun lapisan dalam harus tetap menggunakan bahan katun.

Tips memilih dress anak perempuan berikutnya adalah pemilihan warna. Warna yang paling tepat bagi anak-anak adalah warna-warna cerah & embut, tapi anak pun boleh saja menggunakan warna yang lebih tua berani, asalkan potongan modelnya tetap anak-anak. Anak masih boleh menggunakan warna ungu tua, hitam, hijau tua. namun dengan model seperti rok balon, baby doll, atau gaun dengan potongan pinggang.

Kerut atau rimpel, renda boleh digunakan asalkan hanya berupa hiasan di bagian luar baju & idak bersentuhan langsung dengan kulit anak. Renda & ipit-lipit yang terlalu banyak akan membuat kulit anak gatal jika bersentuhan dengan kulit, sehingga anak tidak merasa nyaman.

Sesuai dengan perkembangan tren mode sekarang, tak jarang pula anak ingin memekai baju seperti orang dewasa. Menurut Shantica hal ini tak perlu jadi masalah, asalkan tetap sesuai dengan jiwa anak-anak, yaitu innocent atau polos. Tren mode pakaian dewasa bisa diaplikasikan kepada anak-anak dengan menggunakan warna, motif & model yang sesuai. “Misalnya, kalau ibunya pakai legging & baju polkadot (bulat-bulat) hitam putih, anak bisa memakai legging dengan warna pink dan atasan baby doll bunga-bunga warna soft pink,” kata Shantica.

Tips memilih dress anak perempuan yang terakhir adalah aksesoris. Aksesoris lebih baik menggunakan yang berbahan plastik yang dipoles sehingga tidak ada bagian tajam juga proses pemolesan akan membuat material aksesoris terlihat berkilau. Jika ingin menggunakan payet, gunakan yang berbahan resin. Hindari asesoris yang terlalu besar berupa chunky atau manik-manik dalam potongan besar, yang terlalu gemerlap, misalnya material yang mirip berlian Swarovsky. Selain karena asesoris tersebut tidak menonjolkan sisi innocent anak-anak, materi itu juga biasanya bersiku sehingga tajam juga kurang bersahabat untuk kulit anak.

Sumber: Ayahbunda

Related Product: Dress Anak
 
Facebook  Twitter 

Google+ Badge

Cara Pemesanan

Bila ada pertanyaan, silahkan tanyakan kami.

Untuk pemesanan cukup kirim sms/ wa ke
0853 2113 8933

Format:
nama-alamat-kode barang


Tunggu konfirmasi dari kami mengenai stok barang, jumlah total yang harus dibayar dan cara pembayarannya.

Pembayaran

Pembayaran

Jasa Pengiriman

Jasa Pengiriman

Jam kerja

08:00 - 17:00

SMS dan telefon diluar jam kerja akan direspon pada hari kerja berikutnya.

Kerjasama

Reseller welcome
Ada harga khusus reseller
Klo tertarik jd reseller hubungi saya
Powered by Blogger.